Jumat, 10 Mei 2013

TNI





Waktu saya masih kelas 1 SMA,saya bercita-cita ingin menjadi TNI(Tentara Nasional Indonesia). Tidak tahu kenapa,saya selalu berfikir ingin menjadi TNI,padahal menjadi TNI itu tidak mudah. Padahal kehidupan di dunia angkatan itu kebanyakan keras,walaupun tidak selalu seperti itu. Selain itu persyaratan menjadi TNI juga tidak semuanya saya punya,diantaranya fisik yang kuat ketika akan di tes,mental,jiwa berani dan tes yang lainnya. Pada Waktu saya kelas 3 SMA saya memberitahukan kepada orangtua saya,bahwa saya ingin masuk dunia kemiliteran, tidak ingin kuliah biasa seperti sekarang. Setelah mendengar perkataan yang saya bicarakan,orangtua saya setuju,yang penting profesi itu senang saya jalani walaupun banyak rintangannya. Sebetulnya,saya sedikit ragu-ragu ingin masuk dunia kemiliteran dikarenakan ada sesuatu hal. Tapi setelah saya pikir-pikir saya serius ingin masuk menjadi anggota TNI,tetapi setelah saya mau lulus ada Sesutu hal yang menjadi masalah,akhirnya saya mengurungkan niat saya menjadi anggota TNI. Dan saya pun memilih kuliah biasa,mungkin waktu itu belum waktunya saja saya masuk dunia kemiliteran. Entah kapan semoga ada jalan untuk masuk menjadi anggota TNI. Dan saya selalu berusaha semoga nanti saya bisa menjadi seperti itu. jika saya berhasil saya sangat bangga atas pencapaian yang saya raih,karena menjadi anggota TNI itu tidak mudah dan banyak rintangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar