Jumat, 10 Mei 2013

NASI GORENG





Nasi goreng adalah makanan favorit saya,karena sangat enak sekali dibanding makanan lainnya,apalagi jika nasi goreng special yang ditambahkan dengan ayam,ati,udang dan minumnya es jeruk,dan rasanya sangat lezat sekali dilidah. Dan saya pun sangat menyukainya. Saya menyukai nasi goreng sudah sejak lama sekali,jika pergi atau mau pulang saya selalu menyempatkan untuk membeli nasi goreng special. Karena jika tidak membelinya tidak tahu kenapa saya selalu kepikiran, mungkin karena sudah hobi memakan nasi goreng dari kecil,jadi wajar saja seperti ini. Menurut saya nasi goreng itu makanan yang simple dan tidak ribet untuk bisa membuatnya. Ketika dirumah juga saya sering membuat sendiri dengan sepuasnya, ketika membuatnya saya pasti mencampurkan makanan penambah seperti ayam,hati dan tidak ketinggalan kerupuk serta telor mata sapi dan telor dadar. Pada saat sedang berkumpul dengan sahabat-sahabat dirumah pun jika tidak sempat membeli keluar saya pasti memasak sendiri. dan suatu saat saya ingin membuka usaha lewat makanan seperti ini,lumayan untuk sampingan saja. Karena bagi saya hobi memasak seperti ini,akan membuat seseorang bisa menjadi jago dan tidak kalah dari perempuan. Tapi untuk membuka usaha seperti ini diperlukan kesunguhan untuk mencapainya,karena kalau tidak bersungguh-sungguh akan susah untuk mencapai usaha yang maju. Dari mulai sekarang saya sudah belajar dari semuanya,saya ingin mempunyai usaha sendiri walaupun itu sulit,bagi saya semuanya butuh waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar