Senin, 06 Mei 2013

KENANGAN DI SEKOLAH DASAR(SD)



Seragam merah putih ??? di SD banyak sekali hal-hal yang tidak terlupakan selama 6 tahun. Dari kelas 1 hingga kelas 6,baju selalu dimasukin kedalam. Dihari pertama masuk sekolah saya merasa malu,dikarenakan belum kenal teman-teman pada waktu itu,namun semakin hari tidak terasa. tidak beberapa lama saya sudah mengenal teman-teman baru saya,walaupun setelah itu tidak tahu kenapa ada beberapa teman baru saya pindah sekolah,padahal mereka teman yang asyik. Tapi teman-teman yang lain juga tidak kalah asyiknya dengan mereka. Waktu terus berjalan,saya sudah merasa dekat dengan beberapa teman baru,walaupun pada waktu itu kadang-kadang berantem cuma masalah sepele. Dan pasti semua orang akan mengalami hal seperti itu waktu masih duduk di sekolah dasar, karena pada waktu itu belum bisa berpikir dewasa,yang ada dipikiran cuma hanya bermain,setelah pulang sekolah pasti bermain tidak ada hentinya. Di SD banyak pelajaran yang saya dapat walaupun ketika itu saya sedikit nakal. Waktu itu saya pernah di hukum gara-gara berantem,ditegur ketika membuat kesalahan bersama teman-teman. Walaupun dulu saya sedikit nakal,tapi saya tidak pernah mengecewakan keluarga saya,dan saya tidak pernah meminta berlebihan pada waktu itu. banyak hal-hal yang menyenangkan pada waktu itu dan ada pula yang tidak mengenakan. Pasti setiap seseorang akan mengalami hal itu. Dan sekarang saya sangat merindukan waktu-waktu masih duduk di bangku SD. Yang saya ceritakan adalah beberapa kenangan yang saya dapatkan pada waktu masih duduk dibangku SD,dan saya tidak dapat menceritakan semuanya. Saya tidak akan melupakan guru-guru dan teman-teman.dan saya merindukan teman-teman kecil saya,dan saya berharap semoga mereka sukses semuanya.
Aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar