Senin, 06 Mei 2013

ENGLAND





Timnas England adalah Negara sepakbola pujaan saya diantara timnas Negara yang lain. Saya sudah sangat suka terhadap timnas inggris dari waktu masih kecil kira-kira sekitar umur 10 tahun. Saya sangat menyukai timnas inggris karena dari segi permainannya,sangat enak tuk dilihat,permainan lebih ke fisikal dan power. Walaupun timnas inggris baru menjuarai piala dunia satu kali,saya akan selalu mendukung sampai kapanpun. Masalah gelar tidak masalah bagi saya. Di timnas inggris banyak sekali pemain bintang pujaan saya seperti David Beckham,Rio Ferdinand,Gary Neville dan Wayne Rooney. Ke empat pemain ini adalah pemain Manchester united,tetapi yang tersisa kini tinggal hanya Rio Ferdinand  dan Wayne Rooney  saja,karena Gary Neville sudah pensiun dan David Beckham sudah tidak di panggil lagi dikarenakan pemain ini sudah uzur atau tidak memungkinkan lagi untuk berseragam timnas.  Tapi walau begitu masih banyak pemain bagus lainnya yang menggantikan posisi keduanya di timnas,walaupun tidak sebagus mereka. Dan timnas inggris mempunyai liga terbaik di dunia,dikarenakan banyak kelebihan di banding liga lainnya,dan sangat maju. Sehingga banyak investor-investor yang datang dan ingin memiliki atau membeli klub-klub dari inggris. Liga inggris mempunyai hak jual yang sangat tinggi,walaupun begitu liga inggris tetap menjadi liga no satu didunia. Mungkin ada liga Negara lain yang sedikit  bisa menyamai liga inggris,yaitu liga spanyol. Di inggris banyak sekali pemain muda berbakat,tetapi klub-klub dari inggris belum mempercayai 100% terhadap pemain muda,sehingga pengembangan pemain muda sedikit terganjal. Dan stok pemain yang dikirim ke timnas inggris rata-rata pemain yang sudah matang. Namun FA selaku badan liga inggris melihat keadaan itu,sehingga sekarang telah di bentuk peraturan yaitu,setiap tim inggris harus memainkan para pemain mudanya, Dan harus memperbanyak pemain asli inggris. Dan saya sangat mendukung peraturan itu,semoga timnas inggris menjadi Negara hebat no satu,seperti liganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar