Minggu, 05 Mei 2013

KEJUJURAN




        Menurut saya kejujuran itu adalah merupakan tanda kebersihan hati,penjagaan terhadap diri ,kemuliaan jiwa dan kecintaan terhadap sesama. Dan bagi saya kejujuran adalah hal yang wajib dilakukan,karena penting sekali bagi kehidupan sehari-hari dan jika bisa melakukannya dengan baik,itu adalah kelebihan yang dimiliki. Dan menurut saya,jika orang tidak memiliki kejujuran sedikit pun itu merupakan kerugian besar baginya. Saya ingin sekali menjadi orang yang seperti ini,dan hal ini selalu saya terapkan untuk menjalani kehidupan sehari-hari walaupun masih belum sempurna. Kejujuran itu pasti akan selalu berakibat baik,Dan jika tidak memiliki kejujuran akan mengalami hal sebaliknya,yang akan membuat hidup tidak akan tenang dan merugi. bagi saya kejujuran itu akan menghantarkan kepada kebaikan,juga lebih menjamin terhadap keberhasilan,dan keberhasilan akan mencapai kesuksesan. Mungkin tidak mudah untuk menjadi orang seperti ini,karena ada beberapa alasan. Tapi untuk saya,saya akan terus mengasah diri saya supaya menjadi orang yang mempunyai kejujuran tingkat tinggi. Dan pasti kebanyakan orang ingin mempunyai sifat seperti itu,dikarenakan akan memperoleh kesenangan hidup sehari-hari. namun dalam menjalani kejujuran itu,juga pasti banyak rintangan dan tidak tahu kapan datangnya. Tapi jika ikhlas dalam menjalaninya pasti akan mendapatkan sesuatu yang terbaik  tanpa terduga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar