Minggu, 05 Mei 2013

SUKSES



Semua orang pasti ingin sukses atas apa yang mereka jalani selama hidupnya,belajar berbelas tahun bahkan puluhan tahun untuk menuntut ilmu dan ingin mempunyai bekal untuk dimasa depan. Begitupun dengan saya,belajar dari kecil hingga sekarang untuk mendapatkan ilmu yang banyak untuk bekal di masa depan dan ingin mencapai kesuksesan nantinya. Walaupun menjadi orang sukses itu tidak mudah banyak rintangan yang harus dihadapi,saya akan tetap berusaha dan tidak akan menyerah untuk mencapai itu. karena saya ingin membanggakan kedua orangtua saya. Saya akan mengambil peluang itu jika telah datang,dan tidak akan menyia-nyiakannya. Mulai dari sekarang saya sudah mempunyai rencana,jika nanti saya akan berbisnis apa. Dan kalau bisa,saya tidak ingin meminjam uang kepada orangtua untuk dijadikan modal. saya berharap semoga nanti bisa mendapatkannya sendiri dengan bagaimanapun caranya itu. untuk mencapai kesuksesan pasti dibutuhkan pengorbanan ringan maupun berat,ujian dan asam garam yang didapat sebelum mencapai kesuksesan. Semuanya diperlukan proses yang panjang untuk mencapainya. Jika nanti saya sudah siap segalanya,saya baru akan memulai langkah itu dan saya pasti berdoa,berusaha dan terus berusaha keras untuk mencapai semuanya. Saya ingin meniru keluarga saya,tetapi caranya berbeda dengan yang akan saya lakukan nantinya. Keluarga saya juga melakukan semuanya dengan sangat-sangat kerja keras,tidak gampang untuk bisa menjadi seperti sekarang.dan alhamdulilah bisa seperti sekarang ini,yang menjalani keseharian dengan cukup. Dan ini akan saya jadikan pelajaran buat saya nanti,semoga saya bisa mewujudkannya... amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar