Minggu, 05 Mei 2013

MENGHINDARI HAL-HAL YANG TERLARANG



Hal ini adalah bagian dari hidup saya,maksud dari menghindari hal-hal terlarang adalah menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri yaitu meminum yang memabukkan, menggunakan obat-obatan terlarang dan yang lainnya. Hal-hal seperti ini sudah saya hindari dari dulu,karena tidak bisa membuat bahagia dan senang bagi hidup saya. Jika menggunakannya dari dulu hingga sekarang,mungkin hidup saya tidak seperti sekarang ini. Yang ada hidup saya malah tidak tenang terus menerus,dan semakin ketergantungan atas barang-barang haram tersebut. Sampai kapanpun saya tidak akan pernah menggunakan atau mencobanya sama sekali. Walaupun sedikit saya tidak akan pernah mau menggunakannya,dan dari dulu sedikit pun saya belum pernah menyentuhnya sama sekali. Sekali mencoba seumur hidup penyesalannya,hidup tidak akan akan pernah tenang dan bisa melakukan perbuatan negatife diluar pengendalian. Belum lagi tanggung jawab di akhirat nanti dan pasti akan menyusahkan orang lain,teman dan tentunya keluarga. Jadi saya akan selalu menjauhi barang-barang haram seperti itu dan yang lainnya. Saya tidak ingin hidup saya hancur, tidak mempunyai harapan dimasa depan,pasti orang-orang disekitar akan mengucilkan nantinya. Dan hidup akan semakin frustasi menghadapi kejadian yang akan menimpa nantinya,dan dari situ pasti akan melakukan hal-hal yang tidak wajar atau diluar pengendalian. Dan saya tidak ingin mengalami nasib seperti itu,saya ingin mengalami kehidupan layaknya orang-orang biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar