Jumat, 10 Mei 2013

MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA



Bagi saya pribadi,orangtua adalah segala-galanya yang tidak ada penggantinya,setelah sang maha pencipta. dan saya mempunyai tanggung jawab untuk membahagiakan orangtua . karena kehadiran orangtua sangat berpengaruh buat hidup saya,jika tidak ada orangtua mungkin juga saya tidak akan ada didunia. Intinya sosok orangtua bagi saya sangat-sangat penting diantara yang lain,bisa mencapai kesuksesan,kesenangan, kebahagian dunia akhirat. Itu semua karena sosok orangtua,atas doanya,membimbing dari sejak kecil,menjelaskan semua yang tadinya tidak mengerti. Dari hati saya,sebetulnya saya takut jika nanti saya tidak bisa membahagiakan kedua orangtua saya, bukan berarti saya pesimistis namun hanya karena belum percaya terhadap kemampuan diri sendiri. tapi walaupun sulit,saya akan terus berusaha dan berusaha untuk bisa membahagiakan kedua orangtua saya. Saya ingin sekali jika nanti saya sudah bekerja dan berhasil mencapai semuanya,saya ingin memberangkatkan orangtua pergi ke tanah suci,dan saya ingin selalu ada didekat orangtua saya. Bagi saya,jika tidak bisa membahagiakan orangtua itu adalah sebuah kesalahan yang amat besar,dan itu akan menjadi ganjalan bagi hidup saya. Saya tidak ingin menyia-nyiakan sesuatu hal yang menyangkut dengan orangtua,tapi saya pasti tidak akan menjadikan hal ini sebagai beban buat hidup saya. Karena saya selalu berfikir positif saja agar semuanya berjalan dengan lancar,dan saya pasti akan berusaha dan berdoa untuk bisa mencapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar