Senin, 06 Mei 2013

SOFTSKILL




Bagi saya pelajaran softskill sangat penting,karena disini dijelaskan dan diajarkan cara bagaimana membuat sesuatu tulisan atau karangan yang dibuat sendiri atau copas. bagi saya lebih baik membuat tulisan sendiri,karena akan melatih imajinasi sendiri dan bagus untuk kedepannya. Tapi mengarang sendiri juga ada batasnya,tidak bisa membuat begitu banyak dengan yang ditargetkan. Semester ini,sebenarnya saya sedikit keberatan karena tugasnya lumayan banyak itu juga harus membuat tulisan sendiri. Bukan berarti saya tidak mampu untuk membuatnya,tetapi karena ada sesuatu hal lain yang tidak bisa diungkapkan. Kenapa saya bilang seperti ini,karena untuk membuat suatu tulisan pribadi itu tidak mudah,harus punya alur yang tepat untuk membuat tulisannya,tidak asal bikin saja. tidak seperti halnya mengcopas dari orang lain yang sangat mudah untuk dibuat.
Tapi saya berfikir,mungkin tugas seperti ini adalah hal yang bisa membuat saya menjadi lebih rajin dan giat lagi, dan terlatih untuk membuat tulisan sendiri lebih banyak dari yang biasanya. Dan juga karena ada pelajaran seperti ini saya bisa membuat tulisan sendiri baik bagus maupun jelek. Dan saya merasa karena ada pelajaran seperti ini,saya menjadi lebih terbiasa menulis sendiri dan tidak merasa kesulitan. Jujur makin kesini saya membuat tulisan menjadi lebih enjoy,tidak seperti pas semester pertama sedikit aga kebingungan untuk membuatnya. Jadi pelajaran softskill menurut saya adalah untuk melatih imajinasi dan akan membuat Sesuatu hal yang baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar