Senin, 06 Mei 2013

KENANGAN DI SMA



“KALI INI SAYA AKAN MENCERITAKAN TENTANG PENGALAMAN SAYA WAKTU MASIH DI SMA”. 

Di hari pertama ketika saya baru masuk SMA saya sudah merasa sangat nyaman karena dihari itu juga saya sudah banyak kenal teman baru. Dan di hari itu pula tidak belajar dulu,Cuma sekedar perkenalan saja,dikarenakan baru hari pertama masuk. Intinya di hari pertama santai-santai dulu,supaya tidak kaku dengan keadaan pada waktu itu. Dan tidak lama kemudian sekitar jam 12:00, semua murid baru diperbolehkan pulang. Dan setelah pulang sekolah saya dan teman-teman yang lain  mengadakan acara pergi jalan –jalan kesesuatu tempat, intinya supaya lebih kenal dekat,walaupun baru satu hari masuk sekolah. Mulai dari situ saya sangat betah dan nyaman sekolah disitu. Setelah menjalani sehari-hari sebagai pelajar banyak hal-hal penting yang telah saya dapatkan. Beberapa bulan telah dilalui dengan sangat tidak terasa,akhirnya saya sudah tamat atau lulus dari SMA. Waktu di SMA tidak sama ketika pertama sekolah di SD dan SMP,karena disini kita belajar sudah mulai serius,dan selalu berfikir dewasa. Sifat-sifat seperti waktu masih di SD dan SMP harus segera di tinggalkan,untuk menjadi lebih dewasa. Dan banyak sekali kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan dan tidak mungkin bisa saya lupakan, mulai dari  suka maupun duka. Dan saya tidak akan pernah melupakan jasa para guru-guru yang telah mendidik saya hingga seperti saat ini, dan tidak pernah melupakan jasa orang lain yang telah membantu saya waktu masih duduk di SMA.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar