Jumat, 10 Mei 2013

SEPATU ADIDAS




Merk sepatu adidas sangat saya sukai karena sepatu model seperti ini berbeda dengan yang pernah saya pakai. Karena mungkin sudah terlalu sering memakai sepatu model seperti ini jadi saya sangat merasa nyaman. Bagi saya sepatu itu tidak harus mahal,tetapi nyaman ketika akan digunakan. Sejak saya masih sekolah saya sering memakai dan selalu membeli sepatu model seperti ini. Mungkin dari segi bentuk sudah beda,dan bahan yang digunakan pun berbeda dengan merk sepatu lain. Mungkin orang lain juga menyukainya,karena ada beberapa alasan. Menurut saya sepatu sepert ini lumayan cukup awet,tapi tergantung yang memakainya,bisa menjaganya atau tidak sepatu tersebut. Tapi sepatu yang saya pakai sekarang model seperti ini,sangat awet sampai sekarang,padahal sepatu ini sudah sangat lama saya pakai,ketika masih SMA hingga sekarang masih ada dan tidak ada yang robek sedikitpun,mungkin Cuma warna yang sedikit agak pudar dan alas kaki sedikit gundul. Dari model sepatu saya sudah menyukai yang seperti ini,dan tidak akan menggunakan sepatu merk lain,karena sudah sangat merasa nyaman dan harganya terjangkau tidak terlalu mahal untuk ukuran mahasiswa seperti saya. Dan untuk membelinya cukup dengan mengumpulkan uang sisa jajan saja,saya bisa membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar