Jumat, 10 Mei 2013

KAWASAKI NINJA





Kawasaki ninja adalah motor idaman saya,karena motor sport ini sangat gagah,nyaman,lari kencang dan berkualitas baik. dan Motor Sport ini sangat disukai oleh para lelaki. Dibandingkan dengan Motor sport atau motor biasa lainnya,bagi saya Kawasaki ninja sangat berbeda. Karena dari segi bentuk dan tampilannya pun sangat menarik,jadi wajar saja banyak orang yang menyukai motor sport seperti Kawasaki ninja,begitu pun dengan saya yang sangat menyukainya. Perbedaannya lumayan banyak dengan motor sport yang lain,mungkin kekurangannya mulai dari onderdil saja motor seperti Kawasaki ninja itu sangat mahal,bahkan bisa dibilang paling mahal dibanding motor yang lainnya. Tapi ada beberapa yang harga onderdilnya sama seperti Kawasaki ninja sendiri,seperti Ducati,CBR itu pun yang ada di Indonesia. Wajar saja onderdilnya mahal,karena dari harga motornya saja sudah lumayan tinggi dan juga kelebihannya pun banyak. Motor seperti ini menurut saya,banyak sekali perlengkapannya yaitu air radiator,oli samping,oli mesin dan takaran bensin hampir mirip dengan mobil. Jadi cukup boros untuk ukuran motor semacam Kawasaki ninja. Dan motor ini lebih enak jika dikendarai dengan sedikit ngebut,karena jika terlalu pelan tidak nyaman menurut saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar