Jumat, 10 Mei 2013

BADMINTON





Badminton adalah salah satu cabang olahraga yang saya sukai setelah sepakbola dan futsal. Tidak tahu kenapa saya menyukai permainan ini,bagi saya permainan ini tidak terlalu sulit seperti sepakbola. Dan saya sangat menyukai ketika masih kecil kira-kira kelas 4 SD. Permainan ini mudah yang dibutuhkan Cuma raket dan kok saja,jadi bisa bermain dihalaman rumah tidak perlu dilapangan. Mungkin kebanyakan orang juga menyukai olahraga seperti ini,karena mudah. Hampir setiap cabang olahraga saya bisa memainkannya,tapi tidak semua hanya beberapa saja yang saya sukai. jadi ada cabang olahraga yang saya tidak bisa memainkannya karena saya tidak menyukainya dan tidak mau belajar untuk bisa memainkannya. Di badminton saya punya pemain idola yaitu simon santoso karena dia sangat jago,dan saya suka karena permainannya yang indah,dan cara dia bermain pun sangat nyantai,tidak terburu-buru dan sangat enak untuk dilihat. Dan kaum hawa pun banyak yang ngefans dengan simon santoso,karena tipikal dia seperti itu. mungkin di tanah air banyak pemain jago lainnya,tapi saya mengidolakan dia,dan saya sedikit-sedikit ingin mempelajari tekhnik-tekhnik seperti dia. Saya dulu juga pernah mengikuti tournament,tapi saya kalah dan ini menjadi pelajaran berharga untuk saya. Dan bagi saya pribadi,semoga badminton menjadi lebih maju lagi dan bisa masuk ke posisi 3 besar cabang olahraga terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar