Senin, 06 Mei 2013

MUSIK




Saya sangat suka dengan musik sudah sangat lama waktu masih duduk disekolah dasar. Setiap hari saya pasti akan selalu mendengarkan musik baik dirumah maupun jika pergi keluar,karena musik itu enak untuk didengar dan bisa menghilangkan kejenuhan bagi saya. setiap orang juga pasti akan menyukai dengan yang namanya musik,baik yang alirannya dangdut,pop,rock,punk,jazz,metal dan yang lainnya. dulu jamannya masih SMP sampai SMA saya pernah bermain musik ditempat rental. Setelah pulang sekolah kadang-kadang saya dan sahabat-sahabat langsung pergi ke studio rental yang berada tidak jauh dari sekolah. Kebanyakan anak muda jaman sekarang pasti sempat seperti itu. jaman-jamannya masih sekolah itu,kebanyakan pasti ingin selalu main dan main. Awal-awal Cuma ingin iseng-iseng saja bermain musik seperti itu,buat menghilangkan kejenuhan saja,tapi makin kesini semakin sering,walaupun tidak setiap hari. Setelah itu disekolah ada pensi tahunan,saya dan sahabat-sahabat hanya iseng saja ingin mengisi bagian di acara itu,sekitar dua minggu sebelum mulai pensi saya dan sahabat-sahabat saya latihan,tetapi tidak setiap hari. Dan ketika saya dan sahabat-sahabat tampil,suara penonton begitu meriah,untungnya disitu saya dan sahabat-sahabat saya tidak demam panggung dan akhirnya penampilan pada waktu itu lancar-lancar saja dan cukup memuaskan. Itu adalah pengalaman dan pertama kalinya saya tampil bermain musik di panggung didepan orang-orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar