Jumat, 10 Mei 2013

GUNADARMA


 

    Apa itu Gunadarma??? Sebelum kuliah saya tidak tahu,apa itu Gunadarma. Kalau saya bilang hal ini wajar saja,karena pada waktu itu saya baru kelas 1 SMA. Dan yang saya tahu ketika itu hanya beberapa universitas,malahan gunadarma yang saya tidak tahu. Pada waktu SMA kelas 3,saya bingung tadinya mau masuk perguruan tinggi yang mana,karena banyak sekali perguruan tinggi yang bagus. Saya tidak menyangka bisa masuk ke Gunadarma,karena pada waktu itu saya tidak ingin kuliah dulu dikarenakan saya ingin istirahat ,tetapi orangtua saya tidak mengijinkannya. Tapi mau bagaimana lagi,saya harus menurutinya. Dan setelah itu saya masih bingung ingin melanjutkan dimana,pada waktu itu saya sudah mencari informasi kemana-mana untuk mendapatkan perguruan tinggi yang bagus. Dan setelah saya berfikir saya ingin masuk ke Gunadarma,karena disini ada jurusan yang saya sukai seperti yang saya ambil sekarang. Padahal selain itu,ada jurusan yang ingin saya ambil,tetapi tidak jadi saya akhirnya mengambil jurusan sistem informasi. Dan setelah itu akhirnya saya kuliah di Gunadarma. Kuliah disini banyak hal yang saya dapatkan,dan juga kuliah disini cukup nyaman. Menurut saya gundar punya banyak kelebihan,seperti hampir setiap jurusan terakreditasinya A,dan juga kekurangannya banyak yang harus dibenahi contohnya seperti fasilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar