Senin, 06 Mei 2013

MERAIH NILAI IPK YANG MEMUASKAN




       Saya kuliah sudah hampir 2 tahun dan sudah menjalani empat semester,tapi ada yang kurang atas apa yang saya raih selama ini,karena nilai ipk yang saya harapkan belum memuaskan. Walau seperti itu saya tidak merasa kecewa dan berkecil hati,mungkin saya kurang bersungguh-sungguh ketika belajar, sehingga apa yang telah para dosen ajarkan tidak bisa saya terima dengan baik. Tetapi semakin kesini saya semakin serius belajar,supaya apa yang saya inginkan bisa tercapai nantinya. Kalau tidak sekarang kapan lagi saya memulainya,karena tidak mungkin saya terus bermain-main saja seperti ini. Saya ingin membanggakan kedua orang tua saya,walaupun sekarang belum bisa mewujudkannya,tetapi saya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapainya. Mulai dari sekarang saya masuk kuliah,belajar dengan lebih disiplin lagi.saya ingin benar-benar berubah,dan tidak ingin seperti kemarin.karena hal-hal yang seperti itu adalah sangat salah sekali. Saya ingin menjadi lebih baik lagi setiap harinya,dan semoga akan tercapai.dan  Saya ingin berkata,bahwa orangtua saya telah menguliahkan saya itu tidak salah. Telah banyak biaya yang telah orangtua saya keluarkan terhadap saya, dan saya tidak ingin mengecewakan pengorbanan keluarga terhadap saya. Semoga nanti saya bisa lulus dengan tepat waktu. Amin ya rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar