Senin, 06 Mei 2013

KENANGAN DI SMP




Pertama kali masuk sekolah saya langsung kenalan dengan teman-teman sekelas saya,tapi kenalannya pas sedang pembagian kelas,jadi pada waktu itu saya sudah mengenal beberapa teman baru. Sejak saat itu saya sudah mulai akrab atau dekat  dengan beberapa teman baru. Ternyata untungnya teman-teman baru saya banyak yang mengasikan,walaupun ada beberapa yang seperti itu. beberapa bulan berjalan,sekolah mengadakan lomba upacara,pesertanya yaitu dari kelas satu sampai kelas tiga. Setelah itu saya dan teman –teman rutin latihan,dan pada waktu itu saya dan semua teman-teman saya tidak menargetkan husus untuk menjadi juara. Sebelum lomba upacara dimulai,beberapa teman saya sedikit kaku untuk mengikuti lomba,tapi perlahan-lahan semua rasa seperti itu hilang. Tidak lama kemudian kelas kami akhirnya di panggil,tapi sebelum itu kami berdoa terlebih dahulu. Dan alhamdulilah pada waktu kelas saya tampil,tidak terjadi apa yang tidak diinginkan. Setelah itu acara selesai dan dilanjutkan dengan pengumuman juara. Pada waktu itu juara 3 dipegang oleh kelas 8A, juara 2 oleh kelas 3A. dan pada pemanggilan terakhir tidak disangka-sangka ternyata yang mendapatkan juara pertama adalah kelas saya. Saya dan semua teman-teman merasa sangat kaget,padahal masih banyak yang bagus di banding kelas saya. Tapi saya dan teman-teman  sangat senang dan gembira pada waktu itu atas apa yang telah kami dapat,ternyata latihan serius yang selama ini dijalani ada hasilnya. Dan semuanya harus dilakukan dengan kerja keras dan berdoa.setelah itu sekolah mengadakan lomba sepakbola dan futsal,di sepakbola saya dan teman-teman gagal mendapatkan juara. Tapi di futsal saya dan teman-teman meraih juara 3,juara 2 dan tiga di ambil oleh kelas 8 dan kelas 9. Tapi bersyukur apa yang telah saya dapat bersama teman-teman. Ini adalah beberapa kenangan yang tidak bisa saya lupakan,dan sangat berharga,dan saya tidak bisa menceritakan semuanya. Dan sekarang saya sangat ingin bertemu dengan teman-teman. Dan saya tidak akan melupakan semuanya apa yang telah saya dapat dari para guru-guru dan teman-teman yang telah membantu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar