Senin, 06 Mei 2013

PERSIB BANDUNG



Persib Bandung adalah klub sepakbla asal Indonesia yang menjadi klub pujaan saya. Persib Bandung sendiri bermarkas di Stadion sijalak harupat soream Bandung. Persib baru meraih gelar liga Indonesia sabanyak satu kali, itu dikarenakan belum beruntung saja. Dan belum waktunya untuk meraih gelar lagi,tinggal menunggu waktu saja. Saya menyukai persib sejak masih SMP dan orang tua saya juga menyukainya. Persib sendiri adalah salah satu tim besar yang mempunyai banyak pemain bintang. Tiap tahun pasti Persib membeli pemain bintang berharga tinggi. Pemain pujaan atau idola saya yang ada di persib adalah Sergio Van Dijk pemain keturunan indo-belanda ini sekarang menjadi andalan di Persib. Tidak salah Persib membelinya dengan harga tinggi,karena sepadan dengan kontribusi yang dia perlihatkan selama ini. Tahun-tahun kemarin saya sangat mengidolakan Eka Ramdani atau yang biasa di panggil dengan nama Ebol. Karena Eka merupakan gelandang serang yang mempunyai banyak kelebihan, diantaranya umpan-umpan cantik,power yang sangat keras,dan tendangan bebas yang akurat. Tetapi sekarang Eka Ramdani sudah tidak ada lagi di persib,dia sudah hengkang ke Pelita Bandung Raya yang merupakan tim asal kota Bandung juga. Tapi sekarang sudah ada pengganti eka,yaitu Firman Utina sang kapten timnas Indonesia. Tidak jauh beda permainan Eka dengan Firman,sama-sama memiliki kelebihan. Sekarang komposisi pemain persib sudah lengkap,dan tinggal menuggu apa yang akan di dapat. jika ada pertandingan,saya selalu menyempatkan menonton jika persib bermain,walaupun hanya lewat televisi. Sekarang sepakbola Indonesia lagi carut marutnya,ini adalah kesalahan dari PSSI sendiri yang tidak benar mengatur kompetisi,tapi sekarang sudah mulai selesai permasalahannya. Dan liga sudah mulai lancar,walaupun seperti itu. Dan Saya berharap persib bisa meraih gelar musim ini,walaupun situasi dan kondisi tidak menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar