Minggu, 05 Mei 2013

Sepakbola



Menjadi pemain Sepakbola adalah cita-cita saya dari sejak kecil. olahraga ini yang paling saya gemari atau yang paling saya sukai diantara olahraga yang lainnya. Dan dari kecil saya sudah sangat suka bahkan sangat cinta dengan sepakbola sampai sekarang. Dan dari sejak kecil kira-kira umur 10 tahun saya sudah ikut SSB(Sekolah Sepak Bola),saat itu pula saya menjadi lebih mengerti tentang sepakbola, setelah itu di SSB saya diajarkan langsung tekhnik-tekhnik sepakbola namun tidak langsung memainkan bola,pelatih mengajarkan saya cara menguatkan fisik terlebih dahulu selama kurang lebih 2 sampai 3 minggu. Pada saat melatih fisik dihari pertama saya merasa tidak kuat, karena pada saat itu pelatihan fisik cukup keras,di hari ke 2 saya masih merasa seperti itu hingga satu minggu. Tapi seminggu setelah itu saya sudah merasa biasa-biasa saja walaupun pelatihan fisik seperti itu lagi,tidak ada kata tidak kuat melakukan hal seperti itu,Namun saya tetap berjuang bahwa saya bisa melewati tantangan apa saja termasuk pelatihan fisik yang berat. sebab menjadi pemain sepakbola profesional itu tidak mudah,banyak rintangan yang akan dihadapi didepan. Dan setelah itu baru saya diajarkan  bagaimana cara mengoper bola,mengontrol bola,menggocek,mendrible,jumping , heading,shootng dan banyak lagi yang lainnya serta mengajarkan strategi ketika diserang dan menyerang kita harus bagaimana,cara memarking musuh,duel satu lawan satu, melakukan tackle yang baik dan seterusnya. Sejak saat itu saya banyak mengerti tentang sepakbola,walaupun masih ada kekurangan. Saya masuk SSB karena saya telah didukung oleh keluarga,karena dukungan keluarga adalah segalanya. Keluarga saya juga adalah penggila bola,terutama ayah saya,dia sangat suka sepakbola pada saat masih kecil sama seperti saya. Dan setelah itu saya sangat ingin menjadi pemain sepakbola professional. dan apa daya walaupun keluarga saya sangat mendukung segalanya buat saya, saya tidak tahu apa yang bakal terjadi didepan sana,karena ada sesuatu hal yang tidak mengenakan saya mengurungkan niat saya untuk menjadi pemain sepakbola professional. Tapi saya sudah merasa cukup puas apa yang telah saya dapat hingga sekarang,dan saya tidak merasa berkecil hati,mungkin diluar sana saya akan mendapat sesuatu yang lebih lancar. Dan Sampai sekarang saya selalu optimis apapun yang akan saya dapat nanti..aminn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar