Jumat, 10 Mei 2013

BANG GONDRONG





Hampir setiap hari saya menemui bang gondrong ketika pada saat lagi istirahat,dia selalu membawa guitar,rambut panjang selalu diikat,celana panjang dan membawa tas jika pergi kemana-mana,ini adalah ciri khasnya bang gondrong. Ketika bang gondrong memainkan guitar  dan menyanyikan lagu,dia mirip bang haji Rhoma Irama,ketika ikat tali rambutnya dibuka dia mirip sekali dengan vokalis Boomerang yaitu udin nganga. Dan menurut saya karakter suara yang bang gondrong miliki yaitu ciri khasnya adalah black metal. Saya sangat terinspirasi dengan bang gondrong,karena sosok bang gondrong itu menurut saya tipe orang pekerja keras. Setiap hari dia mencari nafkah untuk anak dan istrinya,selalu memainkan guitar dan menyanyikan lagu dengan sepenuh hati,suaranya sangat merdu yaitu serak-serak kebasahan. Dan dia mempunyai lagu andalan yang sangat enak untuk didengar yaitu lagu paling enak dengan judul “TEPUK TANGAN BERAMAI-RAMAI”. Dia bekerja tanpa lelah setiap hari kesana-kemari hanya untuk mendapatkan uang,menurut saya ini pekerjaan yang cukup baik,daripada tidak sama sekali. Jarang orang seperti bang gondrong,dia orangnya ramah walaupun hanya penyanyi jalanan. Mungkin suatu saat saya ingin jiwa saya seperti bang gondrong,yang bekerja tanpa lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar