Rabu, 18 Desember 2013

TENANG




Bagi saya tenang adalah sifat yang yang tidak terburu-buru dan santai. Tapi saya ingin bisa menjadi seperti itu,walaupun sekarang saya belum bisa untuk mempunyai sifat yang tenang dalam melakukan segala hal yang akan saya kerjakan. Saya melihat sifat seperti itu mempunyai banyak kelebihan karena dalam melakukan hal apapun akan selalu baik akhirnya. Dari pandangan saya pribadi melihat orang-orang yang seperti itu sangat terlihat akan kebijakan orang itu. Mungkin tidak semua orang bisa seperti itu,hanya orang-orang tertentu. Tapi semoga saja saya bisa menjadi orang yang tenang dan bijak terhadap sesuatu hal yang akan saya hadapi nantinya. Saya akan selalu belajar dan berusaha untuk mencapainya walaupun susah untuk mencapainya. Setiap ada kemauan dan berusaha pasti bisa mendapatkannya. Saya melihat dilingkungan saya,orang yang mempunyai sifat tenang itu sangat dihargai oleh orang lain karena ucapannya yang sangat bijak dan sangat berharga bagi yang mendengarkannya. Mempunyai sifat seperti ini tidak merugikan diri sendiri malahan mempunyai keuntungan,daripada sifat sombong yang tidak pernah menghargai orang lain yang akan mencelakakan diri sendiri di suatu saat nanti.
Jadi mulai dari sekarang akan saya tanamkan sifat tenang dalam diri saya agar berguna bagi kehidupan saya dalam melakukan berbagai macam hal dan menjauhkan dari sifat yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar