Rabu, 18 Desember 2013

CAPPUCCINO CINCAU




Cappuccino cincau adalah minuman murah meriah yang telah saya nikmati,selain enak rasanya dan membuat saya jadi segar kembali. awalnya saya mengira minuman ini sangat aneh,tapi karena saya penasaran langsung saya coba,dan ternyata rasanya enak sekali dengan harga yang pas cocok untuk semua kalangan. Cappuccino cincau yang ini beda dengan cappuccino cincau yang ada dipinggir jalanan lainnya, karena dari rasa sudah sangat beda sekali dan rasanya tidak sangat mirip di tempat yang biasanya saya beli. Ketika pulang kuliah disaat panas saya sempatkan untuk membelinya,tapi setiap membelinya pasti mengantri terlebih dahulu di tempat yang selalu saya beli,karena cukup banyak orang yang membeli dan jarang sekali sepi. Dikarenakan orang-orang juga sangat puas dengan minuman ini selagi harga yang pas dan enak. Terkadang saya selalu membeli lebih untuk diminum ketika dirumah,disaat lagi santai cocok banget dengan minuman yang satu ini. Hampir setiap hari saya membelinya tapi saya tidak pernah merasa sedikitpun bosan,malah yang ada saya ingin terus selalu membelinya. Karena enak sekarang telah banyak dibuka cabang dikota-kota tertentu.
Wajar saja telah dibuat cabang yang lumayan cukup banyak,karena minuman ini top banget lah.. pokoe mak nyusssss..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar