Rabu, 18 Desember 2013

SAY NO TO HIV/AIDS






Di jaman sekarang banyak anak muda seumuran saya yang sudah terjangkit virus HIV/AIDS dikarenakan berbagai macam alasan seperti free sex atau sex bebas dan yang lainnya. Tidak hanya anak muda,dari orang yang sudah tua pun banyak juga yang sudah terjangkit virus HIV. Sebenarnya saya sangat merasa kasihan terhadap orang-orang yang positif terhadap penyakit itu,terutama terhadap anak muda yang seharusnya tidak tertular penyakit ini. mungkin ada yang terkena sengaja ataupun tidak disengaja dalam kehidupan sehari-harinya. Tapi saya sangat respect terhadap kejadian ini,semoga tidak terkena terhadap keluarga,teman dan kerabat saya. Saya sendiri sangat menjaga agar tidak terjangkit penyakit ini,karena bagi saya pribadi jika sampai terjangkit saya sangat menyesal dan sungguh-sungguh sangat menyesal atas perbuatan yang tadinya pernah saya lakukan. Mungkin yang tadinya saya mempunyai harapan dan cita-cita yang sangat tinggi akan merasa gagal dan hidup menjadi tidak jelas. Intinya saya harus menjauhi perbuatan seperti free sex alat suntikan yang dipakai bersama dan yang lainnya,terutama mempunyai iman yang kuat insyaallah dijauhkan dari perbuatan maksiat itu. Saya tidak ingin sedikitpun mengecewakan kedua orangtua saya yang dari sejak kecil hingga sekarang telah memberi segalanya bagi saya seperti kasih sayang yang tiada hentinya,dan saya akan membalas kebaikan kedua orangtua saya walaupun kebaikan orangtua tidak ada yang bisa membalasnya kecuali allah swt.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar