Rabu, 18 Desember 2013

KA’BAH MEKAH





Kali ini saya akan menceritakan tentang keinginan saya yang belum tercapai. Langsung saja,
Setiap orang islam pasti ingin pergi kesana,karena itu adalah rumah Allah dan disana saya ingin mengunjungi tempat-tempat yang pernah disinggahi oleh nabi besar Muhammad Saw. Saya berharap dan pastinya selalu berusaha suatu saat nanti bisa menunaikan ibadah haji  bersama keluaraga besar  saya. Semoga allah melancarkan niatan baik saya dan memanjangkan umur saya beserta keluarga untuk mengunjngi baitullah. amin. Saya ingin menyempurnakan rukun islam yang terakhir,dan jika sudah tercapai pastinya saya sangat bahagia telah mengunjungi rumah Allah.” Mungkin orang bilang kalau anak muda belum siap untuk menjalankannya dan berfikir masih main-main”. Tapi bagi saya pribadi saya merasakan tidak seperti itu,karena mungkin dari dalam diri saya sudah ada niatan untuk bersungguh-sungguh dan tidak ada main-main lagi. Setiap hari saya selalu berusaha untuk selalu menjadi lebih baik lagi ketika beribadah,yang jelek-jelek sudah saya tinggalkan perlahan-lahan,karena saya sudah tidak mau melalaikan ibadah. Ketika sudah siap dari semuanya dan diberi kelancaran oleh allah,insyaallah saya akan menunaikannya. semoga apa yang saya harap dan inginkan akan menjadi kenyataan,dan pastinya saya selalu berusaha dan berdoa untuk bisa mewujudkannya..amin…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar