Rabu, 18 Desember 2013

JOGJAKARTA

Pada tanggal 6 september 2013 hari jumat sekitar pukul 14:00 saya dan sahabat-sahabat saya pergi ke Jogjakarta menggunakan bus. Ini adalah acara kelas yang pertama yang diadakan sahabat-sahabat keluar kota. Sekitar pukul 05:00 saya sudah sampai di daerah malioboro,sekitar 15 jam baru sampai disana,tidak terasa walaupun perjalanan jauh. Sesudah sampai disana saya beserta sahabat-sahabat langsung menuju ke tempat candi Borobudur  yang merupakan warisan dunia dan masuk dalam 7 keajaiban dunia. Disana saya melihat pemandangan yang sangat luar biasa betapa indah dan bagusnya candi itu. Disana saya mengelilingi semua candi. Dan sekitar pukul 09:30 bergegas menuju ketempat penginapan di malioboro,setelah itu saya jalan melihat-lihat suasana di malioboro,betapa ramenya disana. Banyak sekali barang-barang yang dijual asli buatan malioboro seperti oleh-oleh yang saya beli ketika ada disana. Esok harinya pergi melanjukan ketempat wisata yang lainnya,dan ketempat penginapan yang terakhir. Tadinya akan dilanjutkan ke pantai,tapi karena waktunya tidak memungkinkan akhirnya dibatalkan saja,selain itu juga badan sudah terasa cape karena sudah mendatangi beberapa tempat yang ada di jogja. Pada hari minggu sekitar pukul 11:00 acara sudah selesai semua dan langsung akan pulang. Sekitar pukul 03:00 pagi sudah sampai dirumah.
Jujur saya senang sekali ketika acara ini diadakan,karena dari sini sahabat satu sama lainnya semakin kompak dan solid,semoga nanti diadakan acara lagi yang lebih seru dari ini.