Rabu, 18 Desember 2013

PENYANYI JALANAN




Kali ini saya akan menceritakan tentang penyanyi jalanan. Setiap hari ketika saya akan berangkat kuliah,dijalan pasti selalu melihat penyanyi jalanan mulai dari anak kecil yang umurnya kira-kira 9 tahun sampai orang dewasa. Saya berfikir pekerjaan ini lebih baik daripada mencuri atau tidak kerja sama sekali. Tapi saya merasa sangat kasihan melihat anak-anak kecil yang seumuran adik saya,harus rela bekerja seperti itu,seharusnya itu tidak boleh terjadi dan anak-anak kecil itu seharusnya sekolah,tidak pantas anak-anak sekecil itu diperintahkan untuk mencari uang di umurnya yang masih sangat-sangat muda. Seharusnya orangtua mereka menjaganya dengan baik,jangan sampai seperti itu. ada hal yang tidak saya tahu tentang kejadian seperti itu. Mungkin anak-anak kecil itu mempunyai faktor-faktor kekurangan dikeluarganya,bisa saja mereka sendiri yang ingin membantu orangtuanya bekerja seperti itu untuk mendapatkan uang dan dikasihkan kepada orangtuanya,atau hal-hal lain. Tapi saran saya anak-anak sekecil itu jangan sampai kerja kalau belum waktu yang pas buat mereka. Dari hal seperti ini saya mendapatkan pelajaran yang sangat berarti untuk kehidupan saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar