Rabu, 18 Desember 2013

KARAMBOL


 
Karambol adalah permainan yang saya suka pada saat saya masih kecil, sampai sekarang pun saya masih memainkannya karena permainan ini tidak membosankan. Banyak orang-orang dewasa ataupun orangtua yang menyukai permainan ini,disamping tidak membosankan permainan ini membuat fikiran tenang dan menghilangkan kejenuhan pada diri saya ketika bermain. Permainan ini sangat seru,dan ketika saya sedang libur atau berkumpul, saya selalu sempatkan bermain dengan teman-teman saya. Permainan ini tidak kalah menariknya dengan permainan yang lain atau permainan baru yang ada pada jaman sekarang. Menurut saya permainan ini tidak akan terlupakan dan tidak akan pernah hilng karena permainan ini sangat-sangat berarti. Awalnya saya kira permainan ini akan hilang ketika tadinya anak kecil menjadi orang yang sudah dewasa, tapi perasaan saya tidak benar. Bahkan banyak sekali dijaman sekarang yang bermain karambol baik muda maupun tua,dikarenakan orang-orang merasakan senang dalam permainan seperti karambol. Tapi saya berharap semoga permainan ini bisa diadakan lomba seperti permainan- permainan yang lain yang hampir setiap tahun diadakan. Jadi jika diadakan lomba orang-orang pasti akan mengeluarkan keterampilan yang ia punya dan mempunyai prestasi sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar