Senin, 30 Juni 2014

TUGAS 6 BAHASA INDONESIA: Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia





Pertumbuhan ekonomi adalah proses perubahan kondisi perekonomian suatu negara. Perubahan secara berkesinambungan menuju keadaan yang lebih baik. Pertumbuhan ekonomi merupakan proses kenaikan kapasitas produksi suatu perekonomian. Pertumbuhan ekonomi merupakan indikasi keberhasilan pembangunan ekonomi.
Saat ini Ekonomi Indonesia bersikap penuh optimis bagi pertumbuhan ekonomi yang meningkat. Dengan pertumbuhan dan pendapatan nasional semakin mengalami peningkatan maka kita dapat melihat perkembangan dan kemajuan terhadap negara lain. Pendapatan nasional per tahun di Indonesia akan mampu memberikan kemajuan.Untuk tingkat ekonomi makro  akan sangat berpengaruh dalam pertumbuhan ekonomi.
Salah satu pertumbuhan ekonomi dapat dilihat dan ditunjukkan dengan permintaan domestik yang masih menjadi penopang utama untuk kinerja perekonomian. Tak ketinggalan juga bagi dunia ekspor dan impor, serta investasi. Di lihat pada kurangnya perekonomian makro di aspek perbankan ini dapat pula kita rasakan adanya pertumbuhan Ekonomi Indonesia yang semakin meningkat. Bank Indonesia dapat memprediksi bahwa pertumbuhan ekonomi untuk sepanjang triwulan  tahun 2011 masih akan bertumbuh  tinggi, yaitu mencapai di kisaran 6,4 persen. Jadi, sepanjang tahun ini juga, perekonomian Indonesia diramalkan akan tumbuh di kisaran 6 persen sampai 6,5 persen.



1 komentar:

  1. Jangan pakai kata "Kita".
    Subyek Predikatnya belum jelas terlihat...

    BalasHapus